BeritaUncategorized

Vaksinasi ke-2 Di Pondok pesantren Al-Hikmah 2

1.Versi Sekolah Aliyah

Pada tanggal 4 September 2021 pondok pesantren al hikmah 2 menerima kunjungan tamu dari pemerintah anggota DPR RI DAPIL IX JATENG yaitu ibu Hj.Nur Nadlifah,S.Ag ,MM , dan beberapa anggota dari geramas (gerakan masyarakat sehat), dan juga beberapa dokter dan petugas kesehatan dari beberapa puskesmas di Brebes pondok pesantren al hikmah mendapatkan kapasitas 1000 vaksinasi untuk santri al hikmah .

Pada kegiatan vaksinasi dosis ke 2 sekolah Aliyah rata-rata mengikuti vaksinasi dosis ke 2 ini , kegiatan vaksinasi di mulai dari pukul 08.00 yang di mulai dari kelas XII IPA dan IPS,lalu berlanjut ke kelas XI ,X dan terakhir siswa Mak. kegiatan vaksinasi menggunakan beberapa ruang untuk siswi putri yaitu dari ruang kelas XII IPA 3,dan XI IPS 3 yang di gunakan untuk vaksin dan ruang observasi,dan untuk siswa putra di bagian selatan yang menepati ruang Lab Fisika dan Biologi.

vaksinasi berjalan lancar yang di awali oleh siswa dan siswi kelas XII , pukul 09.20 bergilir pada siswi kelas XI IPS dan IPA selesai sampai sekitar pukul 10.20 lalu berlanjut untuk kelas X sampai sekitar pukul 11.20 dan kegiatan vaksinasi terakhir berlanjut di kelas KP, X ,XI,dan,XII MAK kegiatan vaksinasi selesai sekitar pukul 13.20. Vaksinasi berjalan dengan lancar dan memang ada dari beberapa siswa/i yang mengalami gejala efek samping setelah di vaksin seperti pusing, mual, dan gejala ringan yang lain beberapa dari dokter, petugas , dan guru langsung menindak lanjuti beberapa siswa yang memang mengalami dampak gejala ringan dari vaksinasi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button