AgendaBeritaHeadlineKegiatanSantri Menulis

Puncak Penutupan Haflah Kubro Ke-110

Foto para santriwan berprestasi dan pemenang perlombaan dalam rangka merayakan Haflah Kubro ke-110

Alhikmahdua.net- Sorak riuh para santri mengisi GOR Al-Hikmah 2 yang telah dipenuhi oleh santri putra maupun putri. Hal ini tidak lain karena antusiasme para santri dalam rangka merayakan Penutupan Haflah Kubro Ke-110 yang menyusun tema Recovery Reconfiguration and Recharge.

Senin malam selasa (23\08\2021) ba’da Istighosah menjadi malam yang seyogyanya tak patut dilupakan dengan diselenggarakannya Penutupan Haflah Kubro Ke-110 bagi para santri.

Setelah pembukaan yang telah dilaksanakan pada Senin, 02 Agustus dan runtutan perlombaan-perlombaan yang diikuti oleh seluruh ORDA, komplek, dan sekolah dibawah naungan YPPP Al-Hikmah 2 telah diikuti sampailah pada puncak penutupan kegiatan ini.

Acara ini dimulai dengan lantunan sholawat dan diteruskan dengan pembukaan secara formal oleh pembawa acara, dengan susunan acara sebagai berikut;

  1. Pembukaan dengan melantunkan Al-fatihah
  2. Lantunan kalam Ilahi dan sholawat
  3. Sambutan-sambutan
  4. Pengumuman dan pembagian hadiah
  5. Penampilan-penampilan
  6. Penutup

Kang-kang santri dan mba-mba santripun berani untuk menunjukan bakat-bakat mereka didepan yang lainnya. Acara ini berjalan hingga pukul 11.45 WIB dengan lancar. Pada ujung acara, acara ditutup dengan bacaan Alhamdulillah.

Untuk selengkapnya check Youtube Al-Hikmah 2 dan akun media sosial Al-hikmah 2

ayundhia

yok bisa yok!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button