HikmahSantri Menulis
Trending

Bersabar Dengan Merawatnya

Kesedihan tak sekilas lekas mengering. Berdamai dengan kenyataanpun tak semudah yang dibayangkan. Namun kenyataanya ya harus tetap dihadapi kamu, aku ataupun kita harus lebih bersabar lagi hingga akhirnya segala yang sifatnya sedih, sakit bahkan luka akan tergantikan dengan yang lebih membahagiakan.

Dan pada akhirnya kesedihanmu itu akan ada jalan untuk menemukan kebahagiaan itu. Oleh karena itu, kamu harus mampu dan kamu baik- baik saja. Bersabarlah karena kesedihanpun butuh waktu untuk merawatnnya. Kecuali kamu benar- benar ikhlas pasti segalanya akan jadi mudah. Bersabarlah untuk menerima setiap keadaan dengan sabar dan tak menyalahkan. Mungkin dengan bersabar, kamu akan lebih mudah untuk menyembuhkan. Karena kamu tahu bahwa semuanya itu butuh keikhlasan.

Padahal, kamu tahu bahwa apa pun yang telah diputuskan oleh Allah itulah yang terbaik untuk hidupmu. So, lebih lapang atas apa yang telah kamu ketahui. Bisa jadi apa yang kamu persiapkam sekarang akan jadi hal yang paling menyedihkan bagi hidupmu.

Ingat, jangan lupa bersabar untuk hari ini, esok dan seterusnya. @EldaRina

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button