BeritaHeadlinePesantren KamiSantri Menulis

BEDAH BUKU

Bedah Buku / Pameran Buku yang diadakan di Aula SMK WICAKSANA ALHIKMAH 2 pada tanggal 24 agustus 2021. Bedah/ pameran buku ini hasil karya “JIKUN/rif” Buku yang Berjudul ” BARA DALAM BAIT” Di dalam Buku tersebut menceritakan Banyak hal dari kisah awal mula adanya band itu tercipta,suka duka, sampai menjadi band terkenal dan menjadi sukses.

ADJI PAMUNGKAS Atau nama julukannya JIKUN adalah gitaris rock yang terkenal dan terpopuler yang berasal dari Bandung. jIKUN ini meluncurkan bukunya yang berjudul “BARA DALAM BAIT” isi Buku ini menceritakan tentang “ceita dari awal ketertarikan pada musik,berlanjut sampai pengen bisa main gitar dan seterusnya,sampai akhirnya Buku ini ketinggalan.Di dalam Buku ini juga nyelit karya -karya komik DAGELAN PETRUK GARENG yang pernah saya buat Waktu kecil dulu”menuliskan cerita soal pekerjaannya sebagai seorang musisi.

Diambil dari buku tersebut bahwa kita juga sebagai santri harus mempunyai bakat .

GUS IMAD Ngendiko juga bahwa anak alhikmah 2 ini banyak yang pempunyai bakat Terpendam seperti menyanyi,melukis,gambar,berpidato bahasa dan lain sebagainnya.Dan tidak hanya Mengaji lebih menariknya anak alhikmah ini banyak yang gemar lagu pop dan Rock semacamnya. Dan pastinya tidak lupa juga dengan MENGAJI,BELAJAR,MENGHAFAL DAN MUROJAAH.

Jangan patah semangat bahwa kita itu bisa menjadi orang sukses seperti orang- orang diluar sana bahkan mungkin kita disini banyak yang mengharapkan untuk menjadi orang baik dan sukses kelak nanti .

~ untuk mencapai sesuatu itu harus ada usaha yang gigih,dan dikerjakan secara totalitas~

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button