Berita

#AGCompetition

alhikmahdua.net

MA AlhikmahDua Ikut Berprestasi Dalam Faber Castell Colour For Life 2021_Kategori Umum dengan tema :Indonesia Art & Culture Performence.

MA AlhikmahDua
Pada tanggal 15-september-2021 ikut menyemarakkan kompetisi nasional yang di selenggarakan oleh Faber Castell,kompetisi ini bersifat umum siapapaun boleh ikut serta menyemarakkan kompetisinya.Program Vokasi spesifikasi Desain Komunikasi Visual mengirim 15 anak untuk mengikuti ajang kompetisi ini.

Ini pertama kalinya DKV MALHIKDUA.SCHOOL mengikuti iven lomba kategori nasional,bisa dibilang percobaan,semoga saja feedback nya memuaskan. .
Mengapa harus 15 anak?

Karena dari pihak Faber Castell sendiri menyanggupi untuk mengadakan pelatihan virtual,bagaimana cara menggunakan Gold Faber Aqua yang hanya terdapat lima warna menjadi berbagai macam warna,dari cara gradasi sampai membuat efek pasir yang timbul dari kertas.

Nama-nama Peserta #AGCompetition2021_MALHIKDUA SCHOOL;

kelas X putra/i

Justine Erdgie,Salsa,Yuliana,Alzam,Sofyan.

kelas XI putra/i

Isna Aulia,Alya Nur R,Ika,Sabila,Bhennazier R.Z.

kelas XII putra/i

Maya Ulfiyah,Afna Nur,Aro,Haris.

Lewat kompetisi ini juga anak-anak dapat mengenal banyak kebudayaan Indonesia dengan cara yang mengasyikkan,dan tentunya kompetisi ini bertujuan memajukan Komunitas Seni Indonesia.


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button