Berita

Simakan Al Qur’an Sudah Dimulai

Peringatan 40 Hari Wafatnya Al-Maghfurlah KH. Mochammad Masruri Abdul Mughni

localhost/alhikmah – Mengawali rangkaian acara peringatan 40 hari wafatnya Almaghfurlah KH. Mohammad Masruri Abdul Mughni, pagi ini (29/12) simakan Al Qur’an kelompok pertama baru saja dimulai. Dipimpin oleh KH. Abdul Jamil Alhafidz, simakan gelombang pertama ini diikuti oleh anggota JQH Brebes dan para santri.

Rencananya simakan dan khataman Al Qur’an ini akan berlangsung hingga sore hari. Peserta simakan akan digilir secara bergelombang, mulai dari JQH se-Brebes, santri serta masyarakat desa Benda.

Dua Tempat Acara

Di tempat lainnya GOR Al Hikmah,  beberapa santri terlihat mulai mempersiapkan gedung itu sebagai tempat acara. Para santri putra mulai menggelari lantai GOR dengan karpet berwarna hijau dan merah. Dijadwalkan  GOR akan digunakan sebagai tempat pembacaan Yasin dan Tahlil untuk para alumni. Sekaligus acara musyawarah dan temu alumni pesantren dengan majelis Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 2.

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button