Berita

Semarak Haflah Khotmil Qur’an 2013

Gema sholawat menjadi awal dibukanya acara Haflah Khotmil Qur’an 2013 Pon.Pes Al Hikmah 2. Haflah Khotmil Qur’an yang berlangung selama 2 hari ini dmulai pada Sabtu, (31/8) sampai Ahad, (1/9). Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini berlangsung di GOR Pon.Pes Al Hikmah 2.

Dalama Haflah Khotmil Qur’an kali ini, diikuti oleh 29 Firqoh yang terbagi dalam Firqoh Binnadzor dan Juz Amma. Untuk Firqoh Binnadzor, terdiri dari 7 Firqoh Binnadzor putra dan 7 Firqoh Binnadzor putri. Sementara untuk Juz Amma, terdiri dari 7 Firqoh Juz Amma putra dan 8 Firqoh Juz Amma putri.

“Peserta pada Haflah Khotmil Qur’an ini berjumlah 1800 santri yang terbagi menjadi 29 Firqoh”. Ucap salah seorang panitia Haflah Khotmil Qur’an di sela-sela acara.

Haflah Khotmil Qur’an ini juga dimeriahkan oleh beberapa penampilan Group Sholawat. Diantaranya adalah Group Sholawat Ahbabul Mustofa. dan juga Group Sholawat Marawis dan Nasyid Pon.Pes Al Hikmah 2.

Selain itu, juga berkenan hadir KH. Nasrullah dari Cilacap dan Habib Lutfi Bin Yahya dari Pekalongan. Yang akan memberikan Mau’idzoh Khazanah pada acara Haflah Khotmil Qur’an kali ini.

 

//

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button