Berita

Santri Putra Bershalawat Bersama Habib Ali

Acara sholawat bersama habib muda beliau Habib Ali Bin Muhammad Al Munawar dari purwokerto, Kamis (10/03) malam tadi di GOR Al Hikmah berjalan lancar, acara yang dikhususkan untuk santri putra tersebut dimulai pukul 20.30 WIB.

Ditengah acara, Habib Ali  menyampaikan kepada para santri “Saya sangat bersyukur kepada Allah karna bisa hadir ke Al hikmah 2 ini dan maksud kedatangan saya untuk bersilaturahim, dan saya berpesan kepada para santri semua untuk meluruskan niat mondok, tetap semangat, selalu mengucapkan solawat dan mencintai para ulama.”

Beliau menghimbau kepada para santri agar tidak bercanda saat doa berlangsung, sekaligus mengajak untuk meminta ridho dan hidayah dari Allah SWT, dan doa beliau membuat para santri menangis mengikuti kekhusyukan beliau.

Pukul 22.00 WIB Habib Ali kembali ke Ndalem Gus Itmam, berbincang-bincang bersama sebagian santri. Beliau menyampaikan kesan“Subhanallah ana senang sekali bersolawat dengan santri Al Hikmah 2, para santri yang sangat antusias sekali, membuat hati ana bahagia, dan ana bertrimakasih sekali”. (Red)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button