Berita

Pengurus Galakan Al Hikmah Indah Tanpa Sampah

Jum’at (11/03) pagi ini, para santri Al-Hikmah 2 bersemangat melaksanakan “roan” istilah santri yang lebih dikenal dengan kerja bakti, roan dimulai pada pukul 07.00 WIB, semua pihak termasuk pengurus dan santri ikut andil. “Al Hikmah Indah Tanpa Sampah!,” menjadi kalimat provokasi pengurus kepada para santri.

Roan yang dilaksanakan rutin Jum’at kliwon ini mendapat antusias besar dari para santri, “roan kali ini dilaksanaan secara serentak oleh seluruh komplek, tidak hanya komplek Al Hasan saja, akan tetapi komplek-komplek yang baru juga ikut roan”, papar koordinator kebersihan mas Cahyono.

Kerja Jum’at bersih ini dibagi beberapa kelompok beserta komandannya, “komando untuk mengawasi dan memberi arahan kepada anggotanya,” kembali disampaikan oleh mas Cahyono, seperti mas Miftah mengomandani anggota kamar Zaid yang mendapt jadwal roan di halaman Workshop perikanan, mas Ulfi  mengomandani anggota kamar Jafar di depan Gor, dan kelompok lainnya yang bekerja menyebar ke seluruh area putra. (fir/sks)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button