Home / Berita / Panitia Belum Menentukan Waktu Pelaksanaan Khotmil Quran

Panitia Belum Menentukan Waktu Pelaksanaan Khotmil Quran

Rapat Khotmil Qur’an yang langsung dipimpin oleh ketua panitia, Ali Makhsum, merumuskan waktu pelaksanaan khotmil quran yang tepat. Rapat dilaksanakan di Ndalem Baru, Jumat (07/03/2014) pukul 05.00 WIB subuh tadi. Hadir Gus Izzudin dan sebagaian pengurus putra-putri.

Umi Fadhilah selaku ketua putri tahun lalu, berpendapat bahwa acara lebih baiknya dilaksanakan pada bulan syawal, dengan mempertimbangkan kesiapan panitia dan sarana yang mencukupi.

Pengurus putri juga mempertimbangkan jika khataman dilaksanakan pada bulan Juni, akan tidak maksimal karena proses penerimaan santri baru masih berlangsung.

“Jika dilaksanakan bulan juni, siswa yang sedang PKL tidak mengikuti khataman, dan khatamannya diadakan sebelum mereka lulus”, usul dari Asep Syamsuddin, wakil lurah pondok.

Kesimpulan rapat pagi tadi, panitia memiliki tiga pilihan waktu, yakni pertengahan dan akhir bulan Juni dan bulan Syawal. Ketiga waktu tersebut, nantinya akan dipertimbangkan oleh para pengasuh dan pembina pondok.

About Tim Redaksi

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *