Berita

Negeri Timur Tengah Amat Perhatianya dengan Para Alamul Quran

IMG_1086Said Agil Al Munawwar memberi pencerahan kepada hadirin yang hadir pada acara Silaturahim para hafidz dan hafidzoh dan Haul Abah Masrur ke 2 siang Ahad (03/11) sore tadi. Beliau menceritakan keadaan negri timur tengah, seperti Kuwait, Yordania, Palestina  yang amat perhatian dan menghargai dengan adanya para hafidz dan hafidzoh di dalam negaranya.

Mantan menteri agama indonesia itu menyebutkan di Indonesia ada sekitar 48.000 para hafidzin dan hafidzoh di Indonesia. Dan seharusnya pemerintah harus memperhatikan lebih baik lagi.

Beliau juga menceritakan, kisah yang benar benar terjadi di palembang pada bulan ramadhan beberapa tahun yang lalu, tiga pemuda yang selamat ditemukan setelah berhari hari tenggelam sepulang dari majlis, jasad pemuda itu ditemukan dengan kondisi pakaian yang utuh dan tanganya masih memegang erat Al Quran.

 

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button