Berita

Nasima Pasanan di Al Hikmah

Untuk kali ketiga, siswa SMP dan SMA Nasima Semarang melakukan kegiatan pasanan di Pondok Pesantren Al Hikmah 2. Kegiatan pasanan ramadhan yang diberi tajuk “Pesantren Persaudaraan” ini akan berlangsung 10 hari terhitung, 11 Agustus – 20 Agustus 2011.

Rombongan Nasima terlihat mulai datang ke kawasan pesantren, kamis siang (11/08). Tiba di Al Hikmah, oleh panitia para siswa Nasima ini langsung dikumpulkan di GOR guna mendapat pengarahan tentang pembagian kamar peserta.

Sama halnya dengan pelaksanaan ditahun sebelumnya, berbagai kegiatan rencananya akan dilangsungkan di Pesantren Persaudaraan tahun ini. Mulai dari pengajian pasanan dengan berbagai bidang kajian hingga beragam kegitan ekstra seperti perikanan, tata busana, ilmu falak dan lain sebagainya.

“Saya merasa senang bisa belajar di pondok, ini merupakan pengalaman yang unik dalam hidup saya, dan meski baru satu hari berada di Al Hikmah, saya  sudah merasa menjadi santri” ucap salah seorang siswi Nasima saat di temui localhost/alhikmah di sela-sela kegiatannya.

Meski baru sehari berada di Al Hikmah 2, siswa dan siswi Nasima terlihat mulai akrab dengan para santri, di berbagai kegitan, mereka tampak berbaur dan berbincang dengan santri Al Hikmah 2.

Kontributor : Anis Mulyanah

Redaktur       : In’am Al Fajar

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button