Home / Berita / Media Sosial (Medsos) Pondok Pesantren Al-Hikmah 2

Media Sosial (Medsos) Pondok Pesantren Al-Hikmah 2

Pada zaman sekarang ini media sosial seperti sudah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh setiap orang, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, dll. Seiring dengan perkembangan tekhnologi dunia maya, Pondok Pesantren juga sudah mulai memanfaatkaan media – media sosial yang berkembang pada akhir – akhir ini. Tak ayal, bila sudah sebagian besar Pondok Pesantren semi modern atau modern sudah mulai memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan pondok tersebut atau hanya sekedar ingin berbagi nikmatnya mondok dipondok pesantren dan berbagi kenangan dengan para alumni yang sudah “boyong” dari Pondok Pesantren.

Kini Pondok Pesantren Al-Hikmah 2 sudah mulai ikut merambah dalam kegiatan berbagi pengalaman dalam dunia maya, berikut adalah beberapa media sosial milik Pondok Pesantren Al-Hikmah 2

Website : www.alhikmahdua.net

Facebook FansPage : Alhikmahdua Net (@alhikmahdua)

Instagram : @alhikmah2

Twitter : @alhikmahdua (semi aktif)

Youtube : AlHikmah2 Benda (masih baru).

Bagi para alumni yang merindukan suasana Pondok Pesantren Al-Hikmah 2 bisa mengunjungi salah satu dari media sosial tersebut, atau bagi para calon santri baru yang ingin melihat dan mensurvei Pondok Pesantren Al-Hikmah 2, juga bisa mengunjungi akun – akun media sosial tersebut.

About Santri Alhikmahdua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *