Maly akan Berdiskusi “Mengiijing Makam”

Diskusi minggu kemarin mengenai puji-pujian di masjidPerguruan tinggi Mahad Aly Al Hikmah 2 (Maly) mengadakan kegiatan ASWAJA, Ahad (20/10) siang nanti, kegiatan ASWAJA akan dilaksanakan di kampus Maly pukul 13.30. Tema yang akan dibahas pada siang nanti, yakni “Mengiijing Makam para Alim Ulama”.

Tema disajikan dari dua narasumber, salah satu narasumber bertanggapan dari paham Ahlussunnahwaljama’ah dan satunya dari paham Wahabi.

Para audien, dituntut berbicara menanggapi masalah; seperti memberikan pertanyaan atau juga memberi masukan.

Durasi waktu kegiatan ASWAJA sekitar 100 menit, 15 menit untuk menanggapi dari paham NU dan 15 lagi untuk menanggapi dari paham wahabi. Sisa dari waktu tersebut untuk tanya jawab. Semua permasalahan Ust. Shofiullah Mukhlas yang meluruskan, jika ada penanggapan dari salah satu paham yang melenceng.

About Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Check Also

Perlombaan Hadroh Ramaikan Peringatan HarSaNas 2018

alhikmahdua.net_Benda(22/10) Dalam rangka memperingati hari Santri Nasional,  pada hari Senin tanggal 22 Oktober 2018 pukul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.