Home / Agenda / 105 Untuk Al Hikmah 2 “Melangkah Bersama, Bersatu Menuju Kesuksesan”

105 Untuk Al Hikmah 2 “Melangkah Bersama, Bersatu Menuju Kesuksesan”

Al Hikmah 2 – (11/08), Dalam rangka memeriahkan hari jadi Pondok Pesantren yang ke 105, Pengurus Al Hikmah 2 menggelar acara rutin tahunan yaitu Haflah Kubro. Dalam rangkaian acara tersebut, Panita akan membukanya dengan melaksanakan upacara, yang sekaligus memperingati HUT RI yang ke 71.

Panitia memberikan jargon Haflah Kubro 105 ini “Melangkah Bersama, Bersatu Menuju Kesuksesan”, dan pastinya acara haflah kubro ini akan dimeriahkan oleh seluruh santri Al Hikmah 2 dengan mendukung para jagoan mereka masing-masing di setiap perlombaan yang sudah dijadwalkan.

Haflah Kubro 105 ini membagi dua kategori perlombaan, khusus umum dan OSIS. Perlombaan yang bersifat jasmani banyak dikhususkan kepada OSIS, adapun perlombaan rohani dikhususkan kepada umum, kecuali perebutan panjat pinang.

Kerja panitia yang sudah jauh hari mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan, dari mulai surat menyurat hingga sarana dan prasarana, demi kelancaran terselenggaranya Perhelatan Haflah Kubro yang ke 105.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, petugas upacara yang biasnya diambil siswa dari masing masing sekolah, pada 105 ini semua petugas diambil dari OWD (Organisasi Warga Dalem) kecuali petugas tim pengibar bendera.

“Kami ingin menampilkan apa yang tidak biasa kami tampilkan, dan kami akan membuktikan bahwa warga dalem tidak hanya bisa dalam hal roan saja” tutur salah seorang Warga Dalem.

About Santri Alhikmahdua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *