Berita

GOR Al Hikmah 2

Gedung Olahraga Yang Berubah Jadi Gedung Serba Guna

BENDA- Jum’at pagi di Pon. Pes Al Hikmah 2, sempatkan waktu Anda untuk berkunjung ke gedung olahraga pesantren (GOR) yang terletak di sebelah selatan Masjid An Nuur. Anda akan dengan mudah mendapati beragam aktivitas disana, mulai dari santri yang giat berolahraga hingga para walisantri yang duduk bercengkrama dengan putra-putrinya yang mondok pesantren.

Gedung olahraga yang berdiri tahun 2007 ini, kini memang tak hanya berfungsi sebagai tempat olahraga semata, pelbagai kegiatan rutin pesantren pun dilaksanakan di gedung ini. Mulai dari shalat berjama’ah santri putra (Maghrib, Isya, Shubuh), pertemuan dan acara ORDA dan acara-acara PHBI pesantren diselenggarakan di gedung yang dipenuhi kaligrafi indah ini, dan bukan hanya kegiatan pesantren acara-acara bertaraf daerah hingga nasional tercatat pernah dilaksanakan gedung ini, seperti MTQ Nasional, Kongres IPNU-IPPNU Nasional.

“GOR kini memang lebih multifungsi, untuk olahraga bisa, untuk acara pondok bisa dan acara lain pun bisa” Tutur Kang Puji ( jin gor) sebagai penanggung jawab GOR. (JA-01)

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button