Home / Agenda / Final Pertandingan Sepak Bola Haflah Kubro 107

Final Pertandingan Sepak Bola Haflah Kubro 107

BENDA, alhikmahdua.net – Pertandingan antara malida FC VS smalhik FC dalam rangka Haflah Kubro Ponpes Al-hikmah 2 ke 107 berlangsung sengit, dimana kedua tim sangat berambisi ingin meraih gelar juara yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal (18/08)

Pada awal awal pertandingan Malida FC kecolongan 2 gol yang dilesatkan oleh pemain smalhik FC, Reza. Tidak lama kemudian, kemelut terjadi di depan gawang Smalhik FC yang berbuah pinalti, dimana pemain dari Smalhik FC menyengaja menahan bola dengan tangan yang berakibat kartu merah bagi Aenun salah seorang Smalhik FC. Eksekusi penalti yang diambil oleh pemain malida FC, Aji, membuahkan gol dan menutup jalannya pertandingan babak pertama dengan skor 2-1

Pada pertandingan babak kedua Malida FC yang unggul dalam jumlah pemain menguasai jalannya pertandingan dan terus menerus menggempur pertahanan smalhik FC. Alhasil serangan yang dibangun oleh malida FC dapat menembus 2 gol ke gawang smalhik FC. Yang masing masing dilesakkan oleh Aji melalui titik putih dan ahmad melalui tendangan.

Pada menit menit terakhir, Smalhik FC kembali bangkit dan terus menerus menggempur pertahanan malida FC. Beberapa peluang diciptakan, salah satunya melalui titik penalti yang di eksekusi oleh Reza, tapi eksekusinya berhasil di tepis kiper Malida FC, Haidar.

Hingga peluit akhir dibunyikan, kedudukan 3-2 untuk kemenangan malida FC. (Arga/red)

About Fifi

Suara Santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.