Berita

El Waha Siap Rumuskan Strategi Media Baru!

Pertemuan pengurus El Waha dengan gus Ahmad Shiddiq Mas’ud Senin (17/03) malam tadi di Ndalem Baru, merumuskan pengelolaan majalah El Waha agar lebih baik lagi, dilain itu membahas dua edisi yang harus diterbitkan sebelum penerimaan santri baru tiba.

Solusi seperti ketidak-aktifan anggota dan struktural akan dibicarakan pada rapat pemantaban dan job diskripsi akan dilaksanakan Jumat besok di kantor redaksi baru, Tsania studio.

“Kita bicarakan dahulu yang jangka pendeknya, nanti yang jangka panjang seperti pemanfaatan media, kita rumuskan nanti”, keterangan gus Am, menanggapi Fajrul.

Rapat bersama gus Ama untuk majalah El Waha malam tadi termasuk rapat pertama kali bersama beliau, keahlian beliau dalam membawakan rapat sehingga, rapat berjalan dengan rapih dan lancar, Alhamdulillah.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button