Berita

Dukungan Santri Untuk “Merah Putih”

Benda (16/12) malam, Pengurus Rubath Al Hasan menggelar nonton bareng semifinal AFF Suzuki Cup 2010, para santri mendukung Timnas Indonesia yang pada saat itu melawan Timnas Filipina.

Nonton bareng di adakan di lapangan di depan gedung stasiun radio tsania FM. Dengan baju serba putih para santri yang baru selesai jamaah sholat Isya langsung menonton pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia VS Timnas Filipina yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Meski dalam kegelapan, acara nonton bareng berlangsung sangat meriah dengan seruan para santri yang berteriak setiap kali pemain Timnas melakukan peluang-peluang yang tidak menghasilkan sebuah Gol, seruan para santri menggelegar ketika sundulan manis Cristian ‘El Loco’ gonzales memasukan sebuah gol ke gawang Filipina.

Beberapa kali peluang yang diciptakan Bambang pamungkas membuat santri beberapa kali bersorak.

Indonesia menang 1-0 berkat gol semata wayang yang dibukukan Cristian ‘El Loco’ Gonzales, Kemenangan ini membuat kiprah Indonesia di Piala AFF sejauh ini masih sempurna alias selalu menang. Seperti diketahui, di fase grup ‘Merah Putih’ melibas Malaysia 5-1, Laos 6-0 dan memukul Thailand 2-1.

Setelah acara nonton bareng AFF suzuki Cup 2010, dan mendukung Timnas Indonesia, Panitia Al Hikmah Champions League membagikan hadiah bagi para pemenang Liga tersebut, Tim Alexandria sebagai juara pertama, dan Tim Musthofa Ibrohim sebagai juara kedua. kedua tim ini menerima piala.

(Nizar)

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

4 Comments

  1. TerUzZ…Dukung Tim INdonesia!!!!Walaupun Babak Indonesia dan Malaysia…dimenangkan oleh Malaysia………dgn Score 3-0…G pa2 sieh…yg pnting Qta dah Berpatisipasi kan???

  2. trus dukung kalah menang dah biasa, yang penting berusaha tuk luar biasa,,jo lali juga dukung tim di alhikmah punya

  3. ayo para santri,,,,
    tunjukan jiwa nasionalisme kalian dengan membela pasukan garuda kita,,,,,
    meskipun diselah-selah kesibukan kalian untuk ngaji………..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button