Home / Berita / Baru! Tim Media Al Hikmah Hadirkan Tsania TV

Baru! Tim Media Al Hikmah Hadirkan Tsania TV

Tim Media Al-Hikmah 2, yang di gawangi oleh mas Faiz Setiawan dari Radio Tsania FM101.8 MHz., sudah mempersiapan perlengkapan media di acara Haul Abah, seperti layar proyektor yang terpasang di 10 titik, juga Radio Tsania yang telah aktif Live streaming www.tsaniafm.com, di channel youtube Tsania Brebes atau di Tsania TV UHF channel 31 area Benda. Maksud media tersebut untuk menggemakan Haul Abah Yai, dan membantu kalangan alumni yang bermukim di luar Negeri.

Persiapan memang tak mudah, apalagi peralatan yang di gunakan yang di gunakan sangat terbatas. Namun hal ini tidak menyurutkan samangat dari tim Media. Mulai dari komputer server yang terletak di Tower Tsania serta computer produksi yang berpusat di Masjid An-Nur kini sudah aman terkendali. Tim Media telah aktif beroperasi sejak kemarin (30/09) sampai di akhir acara Haul (02/10).

“Dengan adanya media dari Pondok Pesantren yang bisa bersaing di era Modern ini, semoga kita bisa belajar mengenai keteladanan Abah untuk selalu ikhlas dan sabar mengahadapi apapun,” tutur mas Faiz saat di temui crew Al-Hikmah.net di Radio Tsania FM.

“semoga kedepannya kita (tim media) bisa memberi yang lebih baik lagi, lewat pengembangan bakat kita satu tahun kedepan,” tambahnya di akhir sesi wawancara.

About Khuriyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *