Berita

Al Hikmah 2 Terima Studi Banding Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan

BENDA- Pondok Pesantren Al Hikmah 2 kembali menerima studi banding, Ahad pagi (11/04) Al Hikmah 2 menerima studi banding dari pondok pesantren Sunan Drajat Banjaranyar Lamongan Jawa Timur. Rombongan yang dipimpin oleh Rois Ma’had, Ustad Mohammad Hasan ini tiba di Benda sekitar pukul 11.00 WIB.

Disambut oleh pembina pesantren, KH. Sholahudin Masruri, rombongan studi banding langsung bergerak kebeberapa lokasi tujuan, seperti kolam BBAT( Balai Benih Air Tawar), lahan budidaya anggrek dan peternakan sapi yang dikelola LM3 Al Hikmah. Menurut Rois Ma’had Sunan Drajat Ustad Mohammad Hasan, misi utama studi banding ini adalah melakukan kajian terkait dengan pengelolaan dan pengembangan usaha mandiri pesantren Al Hikmah 2 terutama di bidang perikanan. Diharapkan melalui studi banding ini, Pondok Pesantren Sunan Drajat dapat memperoleh tambahan wawasan mengenai  pengelolaan beberapa usaha mandiri yang dikelola oleh Pesantren utamanya di bidang perikanan, agar dapat memaksimalkan usaha perikanan yang berjalan di pesantrennya. (JA-14)

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button