Home / Berita / Al Hikmah 2 Bersolawat Bersama Habib Umar dan Group Shalawat ‘Asyiqol Mustofa

Al Hikmah 2 Bersolawat Bersama Habib Umar dan Group Shalawat ‘Asyiqol Mustofa

Al Hikmah 2 – (22/08) “Al Hikmah 2 Bersholawat”, Acara ini sebagai acara penutup Haflah Khotmil Qur’an dan Haflah Kubro ke 105, sekaligus memperingati HUT RI yang ke 71. Group Sholawat Al Hikmah 2 berhasil menggebrak antusias para santri dan warga setempat di awal acara tersebut.

Al Hikmah 2 Bersholawat dimulai sekitar pukul 19.30 (Ba’da Isya) bertempat di lapangan Al Hikmah 2 depan Studio Tsania FM. Acara ini juga dimeriahkan oleh Group Sholawat ‘Asyiqol Musthofa dari Pekalongan dan Group Sholawatul Kirom yang terdiri dari santri – santri Al Hikmah 2.

Al Hikmah 2 Bersholawat Bersama Habib Umar Bin Ahmad Bafaqih dengan diiringi oleh Group Sholawat ‘Asyiqol Musthofa bejalan lancar, dengan diramaikan oleh antusias santri Al Hikmah 2 mengikuti bacaan sholawat yang dipimpin oleh Habib umar. Hadir juga Habib Ahmad Al Athas, Habib Ahmad Bin Hud Al Idrus, dan Habib Abdurrahman dari Pekalongan.

Acara tersebut berakhir pada tengah malam,¬†ditutup oleh penampilan Group Sholawat “Asyiqol Musthofa” dengan melagukan karya-karya album pribadinya.

About Santri Alhikmahdua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *