Berita

12 Firqoh Tampil di Haflah Akhirusanah

Sebanyak 12 firqoh ( kelompok) putra dan putri tampil pada kegiatan haflah akhirusanah Pesantren Al Hikmah 2, Kamis (30/05). Bait per bait nadzam ‘Aqidatil Awam dan Tuhfatul Athfal, pagi hingga malam itu secara bergantian mengalun indah.

Kedua belas firqah yang tampil masing-masing adalah 5 firqoh Aqidatil Awam putra, 3 firqoh Aqidatil Awam putri, 2 firqoh Tuhfatul Atfal putra serta 2 firqoh tuhfatul Atfal putri.

Usai penampilan  seluruh firqah, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Wali santri yang turut hadir pada kesempatan itu, saling berurut mengajukan tanya. Sesi tanya jawab bertalian dengan dua nadzam kitab yang rampung dihafal, Aqidatil Awam dan Tuhfatul Atfal.

Kehikmatan khataman yang digelar di GOR Pesantren kamis malam itu,  ditutup dengan mau’idhoh dari KH. Abdul Hamid dari Ajibarang kabupaten Banyumas.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button