Home / Berita / Mba Tati, Alumni 2007 Berbagi Kisah Bersama Para Santri

Mba Tati, Alumni 2007 Berbagi Kisah Bersama Para Santri

BENDA, al-hikmah 2 – kamar Ummu Sulaim 1 pada hari Rabu, 14 Oktober 2015 kedatangan Mba Tati di Haul Abah, alumni MA al-Hikmah 2 yang lulus tahun 2007. Ia merupakan kakak dari Salma Khudlory, seorang siswi baru MA al-Hikmah 2.
“Dulu, Komplek ini(USA dan USPA) merupakan sekolah. Mba berangkat sekolah aja gak perlu sepatu. Sekarang, semuanya udah jadi kamar, dan kalian sekolahnya jauh kan?” tanya Mba Tati. Seluruh santriwati yang tengah menyimak cerita Mba Tati serempak mengiyakan.
Mba Tati yang berasal dari Bandung ini banyak berkisah tentang kenangannya akan al-Hikmah 2. Dulu, Mba Tati tinggal di komplek Fatimah, dan jarang keluar dari komplek putri, karena kamar dan sekolahnya satu wilayah.
Mba Tati seorang yang kreatif, ia pandai membuat bross dengan beragam bentuk. Mba Tati juga suka fotografer dan hasil fotonya cukup bagus. Mba Tati menjual hasil kerajinan tangannya lewat online shop. Banyak yang meminati hasil karyanya.
“Sekarang al-Hikmah sudah maju, gak kaya dulu. Kalian harus bersyukur, karena kehidupan kalian lebih enak dari mba.” nasehat Mba Tati yang coba diresapi dalam-dalam oleh anak USA 1. (NELA)

About Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445