Berita

Wali Santri Berebut Bertanya, Santri Berani Menjawab

IMG_9832Sesi tanya jawab peserta khataman Aqidatul Awam dan Tuhfatul Athfal Kamis (22/05) siang tadi berlangsung hebat, para wali santri antusias dalam memberi pertanyaan.

Sesi tanya-jawab tersebut dipimpin oleh sdr. Fadhlu dan rekanya, keduanya dari krew. Tsania. Banyak peserta khataman yang berebut untuk menjawab pertanyaan, ketika pertanyaan tersebut tidak dijawab oleh peserta yang dituju oleh si penanya.

Tidak hanya itu, beberapa pertanyaan yang menggunakan bahasa arab dan inggris berhasil dijawab oleh peserta. Ajibnya juga ada peserta yang berhasil memenuhi permintaan dari wali santri yakni membaca mundur nadzom Aqidatul Awam.

Pak Dul kakek dari sdri. Soliha bertanya kepada cucunya tersebut mengenai nadzom yang menerangkan tentang kemanfaatan dari  belajar nadzom Aqidatul Awam doa dari Syekh Ahmad Al Marzuki. Sesi tanya jawab ini ditutup dan akan dilanjutkan (22/05) malam nanti.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button