Pesantren Kami

Wajah Baru Halaman Masjid An Nur

Pemandangan yang berbeda nampak sangat terasa bila melihat halaman masjid an-nur pasca libur semester. Sebuah taman dengan beberapa tanaman kini telah menghiasi pelataran masjid An Nur. Taman yang berdiri di halaman sebelah selatan masjid An Nur ini memang berkonsep sederhana, namun tentu membawa angin segar bagi yang melihatnya.

Beberapa perubahan pun terjadi bersamaan dengan berdirinya taman tersebut. Diantaranya adalah dengan berpindahnya lokasi berdagang bagi para penjual yang ada di sekitar area masjid. Bila dulunya para penjual biasa berdagang di area tempat berdirinya taman, kini para pedagang berpindah lokasi di bawah taman atau di halaman sekitar gor. Dan juga dengan ditebangnya beberapa pohon yang dulunya ada di samping masjid. Hadirnya taman ini, juga bertujuan untuk menjaga kebersihan, ketertiban dan kenyamanan di sekitar are masjid.

Related Articles

10 Comments

      1. min ,,,tolng di update kegiatan” yang ada di alhikmah 2,,,supaya alumni yang jauh masih bisa tau info dan perkembangannya ,,,,,salama dari teman” ITMAM malang , jawa timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button