Home / Berita / Tim Media Tsania Lengkapi Haul Abah dengan Berbagai Fasilitas Penyalur Informasi

Tim Media Tsania Lengkapi Haul Abah dengan Berbagai Fasilitas Penyalur Informasi

BENDA_ Tim Media Tsania sebagai salah satu faktor kelancaran acara Haul Abah Masruri ke-4. Segala yang berbau elektronik dipegang oleh Tsania, bahkan selama acara berlangsung siaran Tsania dialih fungsikan sebagai penyalur informasi bagi masyarakat.
Siaran yang biasanya diisi dengan pengajian bandongan, aneka hiburan, dan lagu request dari pendengar setia, kini sejak Selasa (13/10) sampai Rabu diganti dengan acara hataman Qur’an, oleh anggota JQH dan partisipan lainnya.
Tempat yang menjadi titik utama berada di Masjid An-Nur, disana terdapat beberapa cctv guna
disalurkan dilayar dan tv yang tersebar di area Pon. Pes. Al-Hikmah 2.
Keadaan dikantor Tsania terlihat lenggang, hanya ada beberapa karyawan yang memantau dari balik computer, hal ini dikarenakan anggota dari Tsania sibuk mempersiapkan segala sesuatunya di lokasi Haul.
“ Semua yang berbau elektronik itu tanggung jawab kami, mulai dari pemasangan cctv, penyebaran berita baik dalam bentuk audio maupun visual kami sediakan. Bahkan kami membuat trailer acara ini, supaya para alumni yang tidak bisa hadir, dapat tetap menyaksikan jalan acara Haul” terang salah satu penyiar Tsania FM.
“Harapannya kami ingin terus memberi fasilitas yang dapat memenuhi keinginan sahabat kami serta para alumni, supaya kami bias menjadi yang terbaik”, ungkapnya.

About Tim Redaksi

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445