Home / Berita / Tim Al-Hikmah 2 Siap Bertanding di Ajang Liga Santri Nusantara (LSN)

Tim Al-Hikmah 2 Siap Bertanding di Ajang Liga Santri Nusantara (LSN)

Hasil undian putaran Liga Santri Nusantara (LSN) tingkat provinsi jawa tengah telah keluar, tim sepak bola pondok pesantren Al-Hikmah 2 akan berhadapan dengan pondok pesantren Ta’allumul Huda, jadwal pertandingan akan dilaksanakan pada hari kamis 22 September 2016 jam 10.00  bertempat di stadion  Trisanja Kabupaten Tegal.

“Meraih kemenangan bukanlah tugas yang mudah, tapi saya yakin dan percaya, para santri Al-Hikmah 2 sudah sangat siap meraih target kemenangan dalam event ini (Liga Santri Nusantara) ” Kata Gus Imad sapaan akrab dari Imaduddin Masruri dalam memberikan motivasi kepada para santri yang akan bertanding

Menurut dia, para santri harus terus percaya diri dengan terus berlatih mengukuhkan kemampuan teknis, mental, dan tekad “

Gus Imad juga mengimbau para atlet bertanding dengan sportif dan mengutamakan fair play. Meskipun dituntut menang, bukan berarti atlet bisa menghalalkan segala cara. “kalian harus bertanding dengan sportifitas dan mengutamakan fair play karena dengan hal itu kita menunjukan integritas santri yang telah diajarkan selama di pondok,” ucapnya.

Gus Imad  juga mengapresiasi para official dan pelatih yang telah membina para santri. Dimulai dari seleksi pemain, rekrutmen tim pelatih, pengembangan tim, pelatihan atlet, hingga mampu bersaing dalam kancah Nasional.

“Berbekal pembinaan dan pelatihan tersebut, saya yakin dan percaya bahwa segenap santri, tim pelatih, dan jajaran ofisial mampu menunjukkan performance terbaiknya guna meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama baik pondok pesantren Al-Hikmah 2,” katanya.

About Santri Alhikmahdua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *