Berita

Seni Drama Tari “Republik Qurani” Jadi Penampilan Terbaik

Setelah seluruh penampil menunjukan kebolehannya di panggung Pagelaran Seni Haflah Kubro (01/10) kemarin, Pembawa Acara membacakan penampilan yang menjadi penampil terbaik, terpuji dan terfavorit. Ada dua belas tampilan, dan masing-masing tampilan berbeda jenisnya, ada seni akrobat, drama, musik, tari dan lainya.

Setiap penampilan merupakan perwakilan dari setiap anggota SANGGAR dan OSIS, teatrikal puisi ditampilkan oleh siswa SMK, tari kombinasi oleh pasukan Are-are Alumni, drama kabaret oleh MA, nasyid oleh SMA, angklung oleh MTs, variation effect oleh SMP, sendra tari oleh anggota sanggar seni tari, dan perwakilan lainya.

Acara ditutup dengan pembacaan penampilan terbaik, penampilan terbaik dari tim Sanggar Al Hikmah 2 dengan judul “Replublik Qur’ani”,  penampilan terpuji dari tim pantomim Sanggar Al Hikmah 2 dan penampilan terfavorit dari MA Drama Kabaret “Musik”.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button