Home / Berita / SENDAL JEPIT ALA SANTRI

SENDAL JEPIT ALA SANTRI

(s a n t r i p u t r a a l h i k m a h 2)

Benda, alhikmahnet_ Hai sobat santri Alhikmah 2 nah disini saya akan memberikan informasi tentang sandal jepit ala santri yang merupakan salah satu keunikan disini, keunikan ini termasuk salah satu ide mereka untuk menuangkan karyanya dibidang keterampilan hehe..

Dengan cara apa, mereka mengukir sendal menjadi karya gambar maupun nama dengan menggunakan gunting atau benda tajam lainnya, hal ini dilakukan mereka dengan tujuan agar memiliki ciri khas pada sandal mereka, misalnya saat sendal mereka ke ghozob maupun tertukar dengan sendal lainnya. Hmm kalo difikir- fikir siapa coba yang mau ngambil sendal yang bukan miliknya apalagi sudah ‘growak’ (terukir gambar) ada buktinya lagi iya kan?, yaa my be ada tapikan.. pasti kebanyakan orang nyari sendal yang mulus nan bagus.

Maka dari itu sandalnya jangan kebagusan apalagi kemahalan toh ujung- ujungnya diinjek bukan dipajangkan? yang penting bisa menjaganya untuk digunakan. Nah loh, apa lagi pas shalat jum’at yaa, siapa yang sering kehilangan ? hehe, menurut saya cara ini ampuh untuk mencegah kekhawatiran kalian saat shalat diluar, nanti shalatnya ga khusyuk lagi hehe. Pada intinya sih kembali pada pribadi masing- masing aja, tergantung penaruhan tempat, dan kondisi tempat iya bukan? Nah, yang sudah terlanjut hilang usahakan khusyuk yaa ikhlaskan hanya didunia saja ko, toh pulangnya tinggal ‘nyeker’ (tanpa alas) hitung- hitung kesiangan jogging tadi pagi hehe.

“Semoga cara ini dapat dijadikan salah satu saran untuk kalian dirumah yaa.. teman” (22/8).

(#MDE)

About Alsyva Zie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *