Berita

Sayyid Agil: Perlunya Meningkatkan Wawasan Keilmuan Al Quran

IMG_1096Said Agil Al Munawar hadir pada acara Silaturahim para hafidz dan hafidzoh dan Haul Abah Masrur ke 2 siang Ahad (03/11) sore tadi, beliau memberikan pencerahan kepada para hadirin tentang keutamaan menghafal Al Quran dan perlunya meningkatkan wawasan keilmuan Al Qur’an.

Belajar mendalami ilmu Al Quran seperti ulumul quran, bahasa Arab, Tilawah, Qira’ah dan lainya itu sangat diperukan untuk bisa mengerti isi dan kandungan Al Quran dengan benar. Agar lebih berhati hati ketika membaca Al Quran, membaca Al Quran seperti halnya berkomunikasi dengan Allah.

Mengaji Al Quran tidak dengan sembarang mengaji,  didalam kajian itu sangat diperlukan adanya sanad. Agar ilmu yang disampaikan sohih dan diberkahi oleh Allah SWT.

 

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button