Home / Berita / Sanggar dan KOPA Siap Arahkan Bakat Santri

Sanggar dan KOPA Siap Arahkan Bakat Santri

IMG_9113Peresmian Sanggar dan Komite Olah Raga Al Hikmah 2 KOPA, diresmikan langsung oleh KH. Sholahuddin Masruri dan KH. Ahmad Shiddiq Jumat (16/05) pagi tadi di GOR Al Hikmah 2. Gus Ahmad menyampaikan dalam sambutanya agar selanjutnya Sanggar dan KOPA dapat bermanfaat dan menjadikan santri yang berkarakter.

Sanggar dibentuk untuk memberi sarana dan prasarana pengembangan bakat para santri, tutur ketua Litbang, Ust. Ulfi. Sanggar terbentuk melatar belakangi seni santri yang semakin tidak beraturan, oleh karena itu  pengurus litbang dan para pembinanya mengutuskan diadakanya sanggar.

Kelanjutan Sanggar dan KOPA akan diketuai oleh Sofiyu dan Istiqomah, rencananya minggu-minggu ini mengadakan rapat bersama wali kelas setiap Sanggar ataupun Pelatih KOPA.

Peresmian pagi tadi, digelar acara pemotongan tali pita dan tumpeng. Abah Solah memberi arti tumpeng yang bentuknya merucut, menyimpan makna harapan agar kehidupan kita pun semakin “naik” dan “tinggi” lebih baik lagi.

About Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.