Berita

Prosesi Peletakan Batu Pertama Bangunan Baru

Al-hikmah2-Brebes, Prosesi peletakan batu pertama bangunan komplek baru, tanah ukuran 100 x 50 meter terletak di belakang komplek Al Hasan dilaksanakan Rabu (27/11) pagi tadi pukul 10.00 WIB bersama para dewan pengasuh dan guru Al Hikmah 2.

Prosesi peletakan batu tadi pagi dilakukan oleh abah Sholah dan abah Izuddin, dan disertai para pengasuh dan dewan guru lainya.

Para santri Mahad Aly dan santri lainya melaksanakan hiziban dengan berjalan mengelilingi tanah tersebut sebanyak 6 x dan membaca ayat kursi. Mas Asep memimpin berjalananya hiziban para santri tersebut.

Tanah yang mulanya sawah itu akan dibangun komplek milik santri putra, karena menghitung jumlah kamar putra di komplek Al Hasan yang sesak.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button