Home / Berita / Pondok Pesantren Al-Hikmah 2 Gelar LPJ

Pondok Pesantren Al-Hikmah 2 Gelar LPJ

Benda-Alhikmahdua.net. Dalam rangka pergantian pengurus pusat baik putra maupun putri, Pondok Pesantren Al-Hikmah 2 menggelar Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari pengurus pusat masa bakti 2016/2018, Senin (26/02).

LPJ yang dilakukan adalah pembacaan ringkasan kinerja dari setiap departemen dengan dihadiri oleh beberapa majelis pengasuh yaitu Ning Isma, Gus Nasyar, dan Gus Imad.

Acara tersebut bekerja sama dengan perwakilan pengurus komplek, perwakilan kamar dari tiap komplek, perwakilan pengurus OSIS dari tiap sekolah yang berada dibawah yayasan Pon.Pes Al-Hikmah2, dan perwakilan dari tiaap ORDA.

Selain LPJ, dilakukan pula sesi tanya jawab maupun penyampaian kritik dan saran. Hal tersebut diharapkan mampu untuk terus meningkatkan sinergi antara santri dengan pengurus pusat demi mewujudkan Pondok Pesantren Al-Hikmah 2 yang berkemajuan.

Setelah sesi tanya jawab serta kritik dan saran dibahas, kemudian acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Gus Nasyar. Acara yang berlangsung di Gedung Serbaguna Al-Hikmah 2 (GOR) tersebut berjalan lancar dengan waktu sekitar kurang lebih 3 jam. (QI)

About wasilatul khuluqi