Berita

Personel Banser Disiagakan pada Haul KH. Masruri Bin abdul Mughni

Benda.AlhikmahduaNet-GP Ansor mengerahkan sekitar 40 personel Banser untuk ikut mengamankan jalannya acara peringatan Haul ke-7 KH. Masruri Bin abdul Mughni (Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 2) di Pondok Pesantren Al Hikmah 2. Ratusan anggota tersebut ditugaskan pada Hari Selasa (12/9).

 

Salah satu anggota GP Ansor Brebes mengatakan bahwa ia merasa bangga dapat ditugaskan untuk melakukan pengamanan di acara haul yang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di Pondok Pesantren Al Hikmah 2. Selain dari Brebes, anggota Banser yang terlibat juga dari daerah bumiayu.

 

Selain menyebar personil ke beberapa titik, pihaknya juga mendirikan posko pengamanan yang berguna sebagai pusat informasi, dan bantuan manakala ada pengunjung yang membutuhkannya.

 

Pengamanan acara haul ini, akan diselenggarakan hingga berakhirnya acara haul.

“Ini wujud dari kepedulian kami, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada para tamu,” pungkas salah satu anggota.

(Qi)

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button