Berita

Penjaringan Balon Di Al-Hikmah Dimulai

BENDA- Menyambut pelaksanaan kongres perdana Pon.Pes Al Hikmah 2 Komplek Rubath Al Hasan, kamis malam (4/03) dilakukan penjaringan balon (bakal calon) ketua pondok Pon.Pes Al Hikmah 2 putra. Acara penjaringan yang melibatkan seluruh santri ini, dibagi dalam tujuh tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di Lantai 1,2,3 Rubath Al Hasan, GOR serta kamar Al Azhar dan IDS. Dalam acara ini, santri dibebaskan untuk menentukan nama balon yang dikehendaki, para santri menuliskan balon pilihannya pada selembar kertas yang disediakan panitia.

Menurut Mas Ujang, yang menjadi salah seorang panitia acara ini, penjaringan ini berhasil memunculkan tidak kurang 25 nama balon pilihan santri. Nama-nama Balon dengan suara terbanyak di kemudian hari akan terdaftar menjadi calon Ketua Pondok, dimana proses pemilihan ketua pondok berikutnya akan diserahkan kepada tim formatur yang terdiri dari para pembina pesantren dan perwakilan organisasi santri atau santri yang ditunjuk (JA-02).

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button