BeritaHeadline

Bupati: 2013 Anggaran Tenaga Pengajar Meningkat Cepat

IMG_1064Sebagai wakil pemerintahan daerah, Ibu Hj Idza Aprianti SE Bupati Brebes menyampaikan didalam sambutanya Ahad (03/11) siang tadi, bahwasanya pemerintah daerah memperhatikan dan memberi dukungan kepada para ahli ilmu/ tenaga pengajar yang ada di brebes, seperti imam masjid, hadiz, hafidzoh dan lainya.

Dibuktikan dengan adanya anggaran yang mengalami peningkatan yang sangat di tahun 2013 ini sebesar 6,8 Miliar untuk tenaga pengajar se Brebes. Sedangkan tahun 2012 lalu anggaran yang diberikan kepada tenaga pengajar sebesar 3 Miliar.

Acara siang tadi, adalah acara silaturahin para hafidz dan hafidzoh dan Haul abah Masrur ke  2 dihadiri oleh para santri, masyarakat Sirampog dan jamiyah JQH, yang berada di Losari, Brebes, Tonjong, Bumiayu dan sekitarnya.

 

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button