Home / Berita / Pelantikan Pengurus Periode 2018-2020

Pelantikan Pengurus Periode 2018-2020

Benda.Alhikmahdua.net-Pondok Pesantren Al-Hikmah2 menggelar acara pelantikan pengurus pusat dan pengurus komplek baik putra maupun putri setelah sebelumnya telah diadakan pemungutan suara untuk pengurus pusat maupun pengurus komplek serta Laporan Pertanggung jawaban,bertempat di GOR,pada kamis(1/3/2018) malam.

Pelantikan yang dihadiri oleh seluruh santri Pondok Pesantren Al-Hikmah 2 dilakukan dengan mengucap ikrar janji yang dipimpin oleh KH.Sholahhudin Masruri. Tujuan dari diadakannya pelantikan tersebut adalah agar pengurus pusat maupun pengurus komplek dapat mengemban amanah yang diberikan oleh Majelis Pengasuh sesusai janji yang telah diikrarkan.

Dengan adanya pelantikan, pengurus pusat maupun pengurus komplek periode 2018-2020 telah sah menjadi seorang yang diberi amanah untuk membangun jalannya proses kerja Pondok Pesantren Al-Hikmah 2 dan diharapkan dapat menjadi kepengurusan yang lebih baik dari masa kepengurusan sebelumnya.

Setelah pelantikan berlangsung, dilanjutkan dengan acara hiburan yaitu persembahan kelas akhir dari santri putri. Selain itu juga diadakan watching bersama mengenai seputar Pondok Pesantren Al-Hikmah 2.

(QI)

About wasilatul khuluqi