AgendaBeritaHeadline

Pasukan Obor Pukau Peserta Upacara Kemerdekaan dan Haflah Kubro ke 103 PP Al Hikmah 2

Benda-Pasukan Obor tampil memukau pada Upacara Kemerdekaan RI ke 69 dan upacara Haflah Kubro ke 103 Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Benda, Minggu (17/8). Upacara yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat Yayasan Pondok Pesantren Al Hikmah 2 tersebut dikomandoi oleh ketua Rubath Al Hasan yakni Kh. Muhaimin Sanusi.

Penampilan pasukan obor yang penuh dengan adegan unik menarik dan berbahaya membuat Upacara Kemerdekaan RI dan Upacara Haflah Kubro Pon Pes Al Hikmah 2 menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta upacara di setiap tahunnya.

Mulai dari demo Pencak Silat, Hingga aksi memecahkan batu bata dan lampu menjadi atrakasi yang tak layak jika ditinggalkan pada setiap perayaan Upacara Haflah Kubro khususnya. “tahun ini meruapaka tahun yang istimewa bagi kita, karena Upacara Haflah Kubro bisa berabengan dengan Hari jadi kemerdekaan kita yaitu 17 Agustus” tanggap salah seorang santri.

Haflah Kubro Pon Pes Al Hikmah 2 menjadi agenda tahunan paling bergengsi di jagad Pesantren  Al Hikmah 2. Hal itu dikarenakan, Setiap sekolah yang berada dibawah naungan Pon Pes Al Hikmah 2 akan ikut andil menyemarakan lomba lomba yang diselanggarakan oleh Pon Pes dalam memeriahkan Haflah Kubro. (El)

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button