Home / Berita / Parkir Siap Kerja Keras, Demi Kelancaran Haul Abah

Parkir Siap Kerja Keras, Demi Kelancaran Haul Abah

BENDA_ Panitia parkir rela mengabdi dan meninggalkan semua kegiatan demi kelancaran acara haul abah (14/10) besok pagi, karena tamu yang akan datang sejumlah dua ribu lima ratus tamu undangan yang tersebar di berbagai pelosok Jawa.
Kendaraan mulai memasuki area parkiran Al-hikmah 2 pada dini hari rabu pagi sekitar pukul 01.00 / 02.00 WIB, yang didominasi oleh kendaraan alumni. Sedangkan puncak keramaiannya sekitar pukul 11.00 – 12.00 WIB.
Lokasi – lokasi parkir diantaranya adalah lapangan SMA sebagai lokasi parkir utama, belakang ndalem ning zakiyah, lalu lapangan depan tsania dan lapangan depan akper. Adapun lokasi parkiran VIP ada di depan workshop perikanan hanya diperuntukan oleh tamu – tamu spesial, seperti Gus Mus, para Habib, dan Bupati kabupaten Brebes dll. Panitia parkir berjumlah 31 dari santri dari guru guru sekolah 15 guru.
Panitia harus bekerja di dalam area parkir, dan harus menghindari lokasi pemarkiran illegal maksudnya diluar lokasi rencana / tidak sesuai prosedur.
Dalam hal keamanan parkir selama ini tidak ada kendala yang berarti walaupun dengan kendaraan sebanyak apapun, perlu keikhlasan yang besar untuk sebuah akhir yang gemilang, pesan mas Basir sebagai panitia parkir.

About Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.