Berita

Para Santri Berjubel Saksikan Ijab Qobul

Ijab Qobul pasangan Ning Ismatul Maula dan Gus Ahmad Sidik asal Bangil Jawa Timur dibanjiri oleh santri dan tamu undangan yang ingin menyaksikan ucapan janji suci tersebut.

Setelah mempelai putra datang di Pondok Pesantren Al-Hikmah 2, begitu tiba di kawasan Pesantren, rombongan mempelai putra ini langsung diarak munuju ke Masjid An-Nur untuk melaksanakan prosesi ijab qobul.

Sekitar pukul 09.30 WIB akad nikah tersebut berlangsung dengan khidmat, Minggu (16/09) pasangan Ning Isma dan Dr. Ahmad Sidikpun telah sah manjadi pasangan suami istri.

Pada prosesi Akad Nikah yang bertempat di Masjid An-Nur tidak nampak mempelai putri yaitu ning Isma pasalnya adik dari Gus Syarof ini sudah lebih dulu ada ditempat resepsi yang berlokasi di depan gedung Malhikdua.

Acara ini merupakan perayaan resepsi pernikahan dua pasangan, yakni Ning Ismatul Maula dengan Gus Ahmad Sidik serta Gus Syarofuddin Masruri dan Ning Siti Aisyah.

Lain halnya pasangan pertama yang melakukan akad nikah pada hari itu, Gus Syarof dan Ning Aisyah sudah terlebih dulu melakukan akad nikah beberapa bulan lalu, namun perayaan pesta pernikahannya, baru sekarang diadakan yang digabung dengan perayaan pernikahan Ning Isma dan Gus Ahmad  Sidik.

Redaktur : In’am Al Fajar

Sumber : malhikdua.sch.id

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button