Berita

Para Guru Diajak Mendidik Generasi Menurut Zamanya

IMG_8832Syeikh Yusuf Al Hasani mengajarkan kepada tenaga pengajar Pon. Pes. Al Hikmah 2 tentang mendidik generasi bangsa Sabtu (01/11/2014) siang kemarin di wisma Lt.2, para guru diminta untuk banyak berpikir “apa arti dari mendidik?”. Selain itu Syeikh Yusuf Al Hasani juga menyampaikan agar para guru dapat membuat program pembelajaran yang efektif dan mengena.

Ulama berkebangsaan Libanon itu menghimbau kepada para guru untuk menyiapkan program kerja yang akan dilakukan, juga pandai mengembangkan cara yang sesuai dan cocok dengan zaman yang kita alami bersama.

Sebagai tenaga pendidik diatas pundak kita terdapat amanat yang sangat besar sekali yaitu amanat generasi penerus, berupa manusia-manusia bukan amanat berupa harta benda, sehingga kalau kita terlena kita akan dimintai pertangjung jawaban di hadapan Allah SWT.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button