Berita

Mr. Eran Berbagi Kiat Inovatif

localhost/alhikmah– Mr. Eran William terlihat antusias menjawab pertanyaan yang datang untuknya, Senin (30/1). Dengan bahasa Inggrisnya yang fasih, Mr. Eran dengan tlaten menjawab setiap soal para peserta workshop english teaching yang diikuti guru bahasa Ingris tingkat  SD dan SMP se-kabupaten Brebes.

Dibuka dengan penampilan grup shalawat darul mustafa dan tari saman oleh kelas 2 MAK putri, acara workshop yang dilangsungkan di GOR Pesantren itu berlangsung atraktif. Meski tanpa alih bahasa dari Inggris ke Indonesia, nyatanya para peserta dengan baik dapat memahami setiap materi dan penjelasan narasumber.

Peserta workshop datang dari berbagai wilayah kabupaten Brebes.

” Tidak kurang 60 Peserta dari wilayah Brebes Utara dan Selatan ikut di acara kali ini” tutur Munajah, salah seorang panitia acara.

Dalam workshop yang berlangsung hingga menjelang Ashar ini, Mr. Eran membagi  kiat-kita inovatif model pembelajaran bahasa Inggris . Lewat metode inovatif diharapkan  bahasa Inggris, yang selama ini  oleh sebagian siswa dianggap sulit dan menjemukan, bisa berubah menjadi pelajaran yang digemari dan giat dipelajari. (JA)

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button