Berita

Malhikdua Sabet Juara Pertama Kompetisi Pers Siswa

Semarang, M2net-Setelah berhasil mendapatkan juara pertama dalam lomba Pidato Bahasa Arab yang diadakan oleh UKM Nafilah IAIN Walisongo semarang, Minggu (30/6) kemarin. Malhikdua kembali menunjukan kegagahanya lagi dengan menjuarai Kompetisi Pers Siswa kategori Web/ Cyber yang diadakan oleh LPM (lembaga pers siswa) edukasi IAIN Walisongo Semarang, Senin (01/7) .

Delegasi Malhikdua, Wildan Haffata dan M. Luthfi Al Jufri berhasil mengunguli pesaingnya, SMA Walisongo Pucangan Jepara dan MA NU Tbs Kudus dengan menjadi juara pertama dalam Kompetisi pers kali ini.

Kompetis Pers Siswa yang diadakan LPM Edukasi ini cukup meriah, karena terdapat empat kategori lomba yang diadakan dalam kompetis tersebut, yang salah satunya adalah lomba Web/Cyber yang dimenangkan oleh Malhikdua sendiri. Dan lomba yang lainya seperti Majalah, Buletin, Mading (majalah dinding).

Sumber Berita : http://malhikdua.sch.id

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

2 Comments

  1. mabruk – mabrukkk , tapi kok kebanyakan prestasi yang diraih atas nama atau delegasi dari sekolah yahh ?
    lalu apa prestasi yang diraih atas nama pondok pesantren ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button