Berita

Malam Ini, Pelantikan Pengurus 2012-2014

Berakhir sudah rangkaian acara kongres ke-II Putra dan Ke XII Putri Pondok Pesantren Al-Hikmah 2. Kongres dua tahunan itu telah ditutup secara resmi sabtu (5/6) dengan keputusan bulat menetapkan lurah Pondok Pesantren masa khidmat 2012-2014. Setelah melewati sidang tim formatur pemilihan lurah Pondok yang cukup alot, Achmad Nawawi terpilih sebagai ketua lurah Pondok Putra, sedangkan untuk putri, Umi Fadhilah lurah periode 2010-2012, kembali diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai lurah pondok untuk kali kedua.

Secara umum, pelaksanaan kongres Pondok tahun ini tidak berbeda pelaksaan pada tahun-tahun sebelumnya. Peserta kongres, adalah mereka perwakilan setiap komplek, perwakilan Osis dan Bem, tamu undangan khusus, serta tamu peninjau yakni dewan Pembina Pondok Pesantren Al-Hikmah 2. Dalam pelaksanaannya, seluruh peserta dibagi keadalam tiga komisi. Komisi A untuk bidang pendidikan, komisi B untuk bidang rumah tangga dan komisi C untuk bidang Litbang (penelitian dan pengembangan).

Dan setelah ketua umum baru untuk masa khidmat 2012-2014, kelengkapan pengurus terpenuhi, malam ini pelantikan Pengurus baru InsyaAllah dilaksanakan. Mari berdoa semoga Allah Swt memberi taufiq dan hidayahnya kepada pengurus terpilih khususnya dan Pondok Pesantren Al-Hikmah 2 pada umumnya. Wallahu Waliyyuttaufiq. (alf)

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

4 Comments

  1. Selamat atas pelantikan tersebut mg kedepan Alhikmah 2 makin maju dn trs berkembang.

    setelah di cermati, cara pemilihan KETUA PONDOK skrg msh memakai sistem “demokrasi perwakilan”.
    Apakah untuk 2 thn nanti bs di rubah dg mnggunakan sistem DEMOKRASI MURNI.
    artiy, sang KETUA dipilih langsug oleh semua santri yg ada (paling tidak, santri yg berusaia 15 thn ke atas atw setingkat SMA punya hak pilih).

  2. Semoga mas nawi bisa menjadi lurah pondok yang di idamkan oleh semua santri dan para pengasuh pondok
    Dan bisa membawa pondok alhikmah sebagai pondok yang di jadikan anutan bagi pondok yang lain dalam hal kedisiplinan dan kebersihan
    Karena di asrama putra yang paling menonjol adalah sampah yang berserakan setiap hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button