Berita

Bakda Isya’, Pesantren Mulai Padat

Dari Peringatan 40 Hari Wafatnya Almaghfurlah KH. Mochammad Masruri Abdul Mughni

localhost/alhikmah. Selepas waktu shalat Isya’, jalan-jalan di Pondok Pesantren Al Hikmah 2 tampak mulai padat. Arus lalu lintas menuju tempat acara masjid Annur dan GOR mulai dijejali kendaraan bermotor dan pejalan kaki.

Untuk tempat parkir, panitia menyiapkan beberapa lokasi antara lain lapangan Tsania, lapangan SMP dan SMA untuk parkir roda empat. Serta halaman gedung tatabusana untuk parkir kendaraan roda dua.

Meski terbilang padat, dalam pantauan localhost/alhikmah sejauh ini lalu lintas  masih dapat dikatakan lancar dan nyaman. Untuk mengatur parkir dan keamanan, panitia acara dibantu oleh satuan kepolisian dari Polsek Sirampog serta sekompi pasukan Anshor dari desa Dawuhan Sirampog.

Menurut Aga Faizal, ketua Pondok Putra yang juga bertindak sebagai panitia selain lahan parkir, panitia acara juga telah menyiapkan tempat penginapan bagi para hadirin yang ingin bermalam di pesantren. Penginapan putra disentralkan di ruang kelas emercy MA, sedangkan penginapan putri ditempatkan di gedung SMP Al Hikmah

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button