Berita

Luar Biasa! Dapur Besar Siapkan Ribuan Jamuan

Sabtu (01/10) Al-Hikmah 2, warga ndalem serta pengurus panitia sibuk mempersiapkan acara Haul Abah, terutama dapur besar ini yang terletak di wilayah komplek putri menjadi pusat kesibukan untuk menyiapkan berbagai jamuan untuk para tamu.

Ada jamuan prasmanan, jajan tok, berkat, ice break, dan lainnya, yang semuanya disediakan dalam jumlah banyak, kesibukan tidak hanya dilakukan oleh warga dalem dan pengurus saja, juga banyak alumni dan santri lainya yang turut membantu untuk terlaksanakanya acara dengan baik.

Tempat prasmanan pagi tersedia di semua ndalem pengasuh (putra-putri abah), selain itu tempat prasmanan tersedia di samping GOR, untuk menjamu tamu waktu siang dan sore acara.

Dengan jumlah yang berkisar 3000 besek dan 8300 tok snack, pengurus dapur mengaku kewalahan untuk menyiapkan jamuan para alumni dan bingkisan untuk para tamu undangan.

Sebelum puncak hari acara, persiapan dapur dimulai sejak kemarin yang ditangani langsung oleh Ning Zub yang merupakan kokinya Al-Hikmah 2, Ning Isma, Ning Lina, umi Wiwi, warga dalem, pengurus dan para santri.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button