Berita

L-Waaha Gelar Dialog Kepenulisan

BENDA- Dalam rangka  meningkatkan kecakapan  jurnalistik bagi para reporternya, Sabtu (19/06) redaksi majalah pondok pesantren L-Waaha, menggelar acara bertajuk dialog kepenulisan. Hadir sebagai narasumber pada kesempatan itu, Muhammad Husnil. Seorang penulis muda alumni angkatan 2002 yang kini aktif sebagai chief editor di Penerbit Zaman.

Dalam ulasannya, Mas Husnil banyak memberikan motivasi dan trik-trik seputar kepenulisan. Chief editor yang tulisannya sering dimuat di berbagai surat kabar tanah air ini, berulangkali menyemangati kru L-Waaha untuk berani menuangkan gagasannya lewat sebuah tulisan. Disamping sebagai media katarsis (penyucian dan pengekpresian diri), menulis menurutnya juga merupakan sebuah kesempatan untuk memberikan manfaat kepada orang lain, dengan menyitir sebuah hadist ” Khairunnas Anfa’uhum Linnas” (sebaik-baik orang adalah yang lebih  bermanfaat bagi orang lain).

Acara yang berlangsung di lantai 2 perpustakaan Al Hikmah 2 ini, berakhir sekitar pukul 16.00 WIB. (JA)

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button