Berita

KODIM 0713 Brebes kenalkan bela negara tingkat dasar di Al Hikmah 2

Benda (15/03), Komando Distrik Militer (KODIM) 0713 Brebes tampilkan atraksi- atraksi ekstrim di lapangan Radio tsania Al Hikmah 2. Atraksi-atraksi ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan Bela Negara tingkat dasar yang wajib diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Tidak hanya santri Al hikmah 2 saja yang antusias menyaksikan, seluruh siswa SD, SMP dan SMA sekitar kecamatan Sirampog juga ikut menyaksikan pertunjukan atraksi yang di sponsori salahsatu perusahaan minuman ini.

Berbagai atraksi diatmpilkan dalam acara ini dari Mengendarai motor dengan mata tertutup, disiram air mendidih, dilindas truk sambil terlentang diatas pecahan beling dan dikubur hidup-hidup. Penonton yang memadati Lapangan berteriak histeris ketika atraksi-atraksi dilakukan. berbagai pedagang juga memadati lapangan..

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button