Home / Berita / Khotmil Dilangsungkan Akhir Sya’ban

Khotmil Dilangsungkan Akhir Sya’ban

Khataman Al Qur’an yang rencananya akan diadakan tanggal 16 Juli 2011, diundur menjadi tanggal 25 Juli. diundurnya acara khataman Al Qur’an ini KH. Abdul Rokhim atau yang biasa di sebut Ki joko Goro-goro yang akan menjadi pembicara pada acara tersebut tidak bisa menjadi pembicara jika acara diadakan tanggal 16 Juli, dan hanya ada waktu kosong tanggal 26 Juli. Khataman Al Qur’an Juz ‘Amma dan Binnadzor 2011 akan menjadi lebih ramai dengan kehadiran Ki Joko Goro-goro yang sangat populer dalam dakwah dengan wayang dan gamelannya akan mengahdiri Acara khotmil Qur’an Juz ‘Amma dan Binnadzor dengan dijemput di wangon Banyumas ketika Khotmil Qur’an diadakan.

Ki Joko Goro-goro dipilih panitia Khotmil Qur’an karena dianggap bisa memberikan ceramahnya sekaligus sambil menghibur para santri, Khotimin dan para wali santri yang hadir.

Sebelumnya Ki Joko Goro-goro menjadi pilihan pertama untuk menjadi pembicara, Pembina Khotmil Qur’an Drs. Musta’in Zaeni sudah menyetujui begitu juga Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 2 KH. Masruri Abdul Mughni menyetujui tentang pembicara pada acara Khotmil Qur’an. Dengan begitu pembicara Khotmil Qur’an bisa dilaksanakan dengan lancar.

.

About Tim Redaksi

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

2 comments

  1. ke sana aaahh….!!!

  2. wah, kyak’y asyik tuh, jdi pngen ikutan, hehehe